• 2
  • 3

Selamat Datang di Website MADRASAH ALIYAH NEGERI TANA TORAJA. Penerimaan Peserta Didik Baru 2020 Dapat Diakses melalui http://ppdb.mantanatoraja.sch.id/ atau klik tautan ppdb online di bawah. Terima kasih

Pencarian

Kontak Kami


MADRASAH ALIYAH NEGERI TANA TORAJA

NPSN : 40319637

Jl.Tritura No.188 Makale Tana Toraja 91811


info@mantanatoraja.sch.id

TLP : (0423) 24573


          

Banner

Jajak Pendapat

Bagaimana pendapat anda mengenai web sekolah kami ?
Sangat bagus
Bagus
Kurang Bagus
  Lihat

Statistik


Total Hits : 8320
Pengunjung : 4293
Hari ini : 15
Hits hari ini : 39
Member Online : 1
IP : 3.238.107.166
Proxy : -
Browser : Opera Mini

Status Member

Tingkatkan Profesionalisme MAN Tana Toraja Gelar MGMP




Makale, (Humas MAN Tana Toraja) - Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) MAN Tana Toraja digelar hari ini(4/9). Kegiatan yang mengangkat tema "Melalui MGMP kita tingkatkan profesionalitas guru di masa pandemi dalam menyongsong era 4.0" Ini dihadiri oleh pengawas madrasah bapak Muh. Sabir, S.Ag.,M.Pd. serta 35 orang guru. Kegiatan dibuka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama yang diwakili oleh bapak H. Thamrin Lodo, M. Pd. selaku Kasubag TU kantor Kementerian Agama Kab. Tana Toraja. Dalam sambutannya Kepala Kantor yang disampaikan oleh Kasubag TU menekankan 5 poin yaitu: 1. Guru seyogyanya berkedudukan profesional dalam semua jenjang pendidikan, 2. Dalam kegiatan MGMP ini guru sepatutnya meningkatkan profesionalitas dala melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, 3. Guru harus memiliki keterpanggilan dalam jiwanya dengan senantiasa mengutamakan pendidikan karakter, 4. Guru harus lebih gigih dalam meningkatkan kualitasnya, 5. Guru yang bersyarat sepatutnya layak memperoleh tunjangan sertifikasi dengan melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebaik-baiknya. 


Sementara itu pada kesempatan yang sama Kepala MAN Tana Toraja Drs. Sampe Baralangi, M.Sc merasa optimis, bahwa kualitas pendidikan di MAN akan meningkat, karena didukung oleh SDM dari tenaga pendidik dan kependidikan yang dimiliki, saat ini guru tercatat 6 guru yg telah berpendidikan S2 sementara 2 orang lagi yang sementara menyelesaikan studi magister di Pasca Sarjana UNM dan IAIN PAOLOPO. Beliau juga mengharapkan para guru untuk senantiasa mengupdate ilmunya, sehingga guru tetap melaksanakan tugas profesionalnya dengan baik.(an) 



Share This Post To :




Kembali ke Atas


Berita Lainnya :




Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas :

Nama :

E-mail :

Komentar :

          

Kode :

 

Komentar :


   Kembali ke Atas